Senin, 01 Januari 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin BTC Gratis Cepat dan Terbaru 2018

Pentingnya Uang digital seperti Bitcoin
Sekarang ini Uang Digital sangatlah dibutuhkan dalam suatu transaksi ekonomi yang semakin mengglobal, Uang digital bahkan dapat mengalahkan uang fisik saat ini. karena uang digital seperti Bitcoin, Dogecoin dan banyak coin-coin digital lainnya sudah banyak beredar di dunia maya atau dunia digital, karena di abad ini diperlukan sebuah kemudahan kepraktisan dalam melakukan segala sesuatu, khususnya transaksi perekonomian secara global dan internasional. maka dari itulah uang digital (bitcoin) sangat dibutuhkan dan menjadi solusi terbaik dalam mengatasi kesulitan dalam bertransaksi keuangan antar negara, bangsa bahhkan dunia.


Harga Bitcoin Makin tinggi Capai 220 juta di Tahun 2018
Bitcoin merupakan alat pembayaran impian misalnya mata uang dollar atau rupiah namun bedanya pada bentuk digital. Pada tahun 2009 bitcoin dicetuskan sang nakamoto sathosi sampai perkembangannya luar biasa menembus pasar global.

Jadi inti dari bitcoin merupakan alat pembayaran yg sanggup ditukarkan menggunakan mata uang negara manapun menggunakan nilai harga yg sewaktu-saat bisa berubah walau satuannya permanen 1 BTC.

Bitcoin ketika ini jua mampu menjadi indera pembayaran yang sah bila kamu ingin order barang dll. Dan hampir semua negara sudah mengakui keberadaan bitcoin.

Cara mendapatkan bitcoin perdeo sebenarnya gampang dan poly situs yg menaruh bitcoin baik dalam bentuk claim BTC, games, klik iklan, nonton video dll.

Seiring naiknya harga bitcoin akhir-akhir ini membuat poly kalangan mulai berlomba-lomba berburu bitcoin. Padahal bitcoin sendiri muncul pada tahun 2009 & ketika itu peminatnya masih sedikit bahkan di anggap remeh niscaya scam.

Nyatanya sekarang poly yg menyesal kan kenapa gak menurut dulu menambang bitcoin menurut yg dulu harga bitcoin sangat rendah, bayangkan saja apabila kamu mengumpulkan menurut dulu? Sudah berapa juta laba yg kamu dapatkan?

Semua gak ada yg terlambat untuk memulai mencari & mengumpulkan bitcoin, pasalnya prospek nilai jual bitcoin ini kian hari kian naik bahkan idBTCbitcoin mencatatdari situs trading bitcoin bahwa di awal tahun 2018 harga 1 BTC = 220jutaan. Harga itu kemungkinan dapat lebih tinggi ditahun tahun berikutnya

Cara Memperoleh Bitcoin dengan cepat dan Gratis
untuk mendapatkan bitcoin secara mudah dan cepat serta gratis atau tidak membutuhkan biaya, walaupun untuk mendapatkan bitcoin yang lebih besar memang memerlukan dana atau modal juga. namun bila anda adalah pemula atau yang baru mengetahui tentang bitcoin maka kalian harus mengetahui step demi step bagaimana untuk masuk dalam bisnis mendulang bitcoin di dunia digital.
berikut langkah demi langkah untuk mendapatkan bitcoin secara gratis ;

  1. Anda harus mengetahui apa yang dimaksud dengan Bitcoin secara detail. berikut link untuk mempelajari tentang bitcoin : Apa itu Bitcoin ?
  2. langkah kedua adalah kalian dapat membuat wadah , kantong atau Wallet Bitcoin, berikut adalah link yang berhubungan dengan wallet bitcoin : Apa itu Wallet Bitcoin ? atau kalian dapat mendaftar langsung wallet bitcoin di link Cara Membuat Wallet di Bitcoin.co.id 
  3. Langkah selanjutnya setelah mendaftar dan mendapatkan kode wallet untuk mengumpulkan bitcoin adalah mencari bitcoin, untuk langkah ini banyak sekali jalannya salah satu cara termudah dan gratis adalah dengan cara mendaftarkan diri anda ke berbagai situs Faucet.untuk hal ini idBTCcoin akan membantu kalian dengan memberikan situs faucet yang no scam dan terbukti berbayar berikut link situs faucet yang terbukti berbayar . selain mendapatkan bitcoin dengan gratis, ada juga cara mencari bitcoin dengan modal, baik dari modal sedikit maupun besar dengan cara Trading Bitcoin, berikut link salah satu cara trading bitcoin yaitu : Trading bitcoin di bitcoin.co.id dan untuk cara lainnya adalah Mining Bitcoin yaitu menambang Bitcoin, untuk satu cara ini saya belum dapat membuktikan bagaimana prosesnya saat ini, karena perlu detail untuk menjelaskannya, oleh karena itu tunggu update tentang mining dari web idBTCbitcoin.
Demikianlah langkah demi langkah Cara Mendapatkan Bitcoin Terbaru Gratis Cepat di tahun 2018. oh maaf ada satu lagi cara termudah dalam menemukan situs faucet. Untuk yang satu itu aanda dapat membaca postingan saya tentang  Cara Mencari Situs Faucet Berbayar di Facehub.io . postingan itu dapat kalian cari di search blog idBTCcoin.

loading...