Senin, 19 Januari 2015

Cara Memperoleh Bitcoin

Cara Memperoleh Bitcoin
Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel tentang Bitcoin, ada banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin. Dan mari kita bahas satu persatu cara untuk mendapatkan Bitcoin baik yang gratis maupun berbayar.


Trading Bitcoin
Cara pertama dalam mendapatkan Bitcoin adalah dengan menukarkan mata uang di dunia nyata dan menukarkannya ke dalam bentuk Bitcoin atau tentu saja kita dapat menukarkan atau meng-konversi cryptocoin lainnya seperti Litecoin, Dogecoin, Paycoin dll ke dalam Bitcoin. Untuk penukaran dari USD ke Bitcoin dapat menggunakan situs trading seperti HitBTC atau Localbitcoins. Atau untuk yang lokal sobat bisa menggunakan Bitcoin.co.id sebagai tempat penukaran Rupiah ke Bitcoin.

Baca Juga : Apa itu Wallet  Bitcoin?

Giveaway Bitcoin
Maksudnya disini adalah pemberian Bitcoin secara gratis atau cuma-cuma kepada seseorang dengan syarat tertentu. Seperti posting di Facebook atau Twitter, mengundang orang lain untuk bergabung di sebuah situs, atau permintaan yang lainnya. Biasanya diberikan dalam jangka waktu tertentu saja.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bitcoin gratis dari faucet


Mining Bitcoin
Mining atau menambang Bitcoin adalah salah satu cara untuk memperoleh Bitcoin. Akan tetapi untuk melakukan hal ini dibutuhkan biaya dan peralatan yang cukup mahal. Untuk cryptocoin lainnya bisa juga menggunakan PC atau laptop sobat, kan tetapi resikonya juga lumayan besar.

Earning Bitcoin
Cara terbaik untuk mengumpulkan Bitcoin adalah dengan cara earning. Bitcoin yang dikumpulkan dari situs faucet Bitcoin memang terbilang kecil yakni dalam satuan satoshi, tapi kalau dikumpulkan hasilnya lumayan juga lho. Contoh dari situs earning Bitcoin adalah Freebit.co.in. Dengan hanya memasukkan Bitcoin address milik kita dan memasukkan kode captcha maka Bitcoin akan terkumpul dan bisa di kirim ke Bitcoin wallet milik kita. Atau bisa juga dengan bergabung di situs paid to click Bitcoin seperti Btcclicks. Untuk lebih jauh mengenai situs earning Bitcoin secara gratis silahkan lihat di artikel Mendapatkan Bitcoin Gratis.

Nah sekian dulu untuk cara-cara mendapatkan bitcoin di internet kali ini. Semoga informasi ini berguna untuk sobat semua yang ingin mendalami Bitcoin ya.

loading...