Jumat, 23 Januari 2015

Cara Mendapatkan Dogecoin

Dogecoin : Cara Memperoleh Dogecoin - Setelah kita mengetahui penjelasan singkat tentang Dogecoin pada artikel sebelumnya di Apa itu Dogecoin?, maka kali ini yuk kita sama-sama membahas bagaimana cara untuk mendapatkan Dogecoin.


Cara untuk mendapatkan Dogecoin hampir sama seperti Bitcoin, yaitu :

Trading Dogecoin
Cara pertama dalam mendapatkan Dogecoin adalah dengan menukarkan mata uang di dunia nyata dan menukarkannya ke dalam bentuk Dogecoin atau tentu saja kita dapat menukarkan atau meng-konversi cryptocoin lainnya seperti Bitcoin, Litecoin, Paycoin dll ke dalam Dogecoin. Untuk penukaran dari USD ke Dogecoin dapat menggunakan situs trading seperti Bter. Atau untuk yang lokal sobat bisa menggunakan Bitcoin.co.id sebagai tempat penukaran Rupiah ke Dogecoin.

Mining Dogecoin
Mining atau menambang Dogecoin adalah salah satu cara untuk memperoleh Dogecoin. Penambangan atau mining Dogecoin dapat dilakukan oleh siapapun asalkan memiliki PC atau Laptop yang terkoneksi internet. Untuk menambang Dogecoin dengan mudah, sobat dapat menggunakan software dari Cointellect. Software ini akan mendeteksi secara automatis spec PC atau Laptop sobat dan menambang Dogecoin sesuai hashrate dari PC atau Laptop sobat.

Earning Dogecoin
Cara terbaik untuk mengumpulkan Dogecoin adalah dengan cara earning. Dogecoin yang dikumpulkan dari situs faucet Dogecoin memang terbilang kecil, tapi kalau dikumpulkan hasilnya lumayan juga lho. Contoh dari situs earning Dogecoin adalah Freedoge.co.in. Dengan hanya memasukkan Dogecoin address milik kita dan memasukkan kode captcha maka Dogecoin akan terkumpul dan bisa di kirim ke Dogecoin wallet milik kita. Untuk lebih jauh mengenai situs earning Dogecoin secara gratis silahkan lihat di artikel Mendapatkan Dogecoin Gratis.

Nah sekian dulu untuk cara-cara mendapatkan Dogecoin di internet kali ini. Semoga informasi ini berguna untuk sobat semua yang ingin mendalami Dogecoin.

loading...