Minggu, 07 Januari 2018

Faucet Legit membayar min 100.000 Sathoshi dalam sehari

Faucet Legit membayar Min 100000 sathoshi dalam sehari, bayangan postingan kita terhadap postingan ini pasti kita berkata mana mungkin , paling saat ini situs faucet paling besar cuma bisa bayar 10000 sathoshi saja atau yang besar janjinya doang atau dibilang juga situs faucet Scam. oke sahabat bitcoiner idBTCcoin, saat ini saya akan berkata sebenarnya tentang Faucet yang saya ingin sampaikan saat ini. faucet yang saya akan bicarakan ini tidaklah Scam (paling tidak untuk saat ini ya) karena terbukti membayar dan masuk wallet bitcoin saya.



Lalu mengapa saya memberikan informasi tentang Faucet yang Legit ini, sedangkan jika faucet ini memang berbayar cukup tinggi, kenapa tidak diam diam saja takutnya nanti pendapatan kita akan berkurang. tidak sahabat idBTCcoin, saya sengaja untuk berbagi karena Faucet ini sudah pasti akan memberikan kita 100000 sathosi kepada kita yang tentunya harus berusaha dengan apa yang diinginkan oleh situs faucet ini. intinya adalah faucet ini menugaskan kita hanya mengklik rotator iklan yang ada di situs faucet ini. lalu bagaimana bisa situs faucet ini membayar kitar sebesar 100.000 Sitoshi setiap harinya.

Beginilah Proses bahwa sistus faucet yang saya bicarakan ini akan membayar kita sebesar min 100000 sathosi setiap harinya, berikut simulasi pendapatanya:
situs faucet ini akan membayar kita 35 satoshi (bisa lebih kadang ada yang sampai 75 sathoshi) setiap kita men klik rotator dan menunggu hasil sitoshi selama 15 detik, maka secara perhitungan matematika bila kita menklik selama 1 menit berarti kita akan menklik rotator sebanyak 4 kali sehingga pendapatan sathoshi kita akan bertambah 140 satoshi selama 1 menit, jika kita lakukan selama 1 jam maka kita akan mendapatkan sitoshi sebanyak 60 x 140 sithoshi = 8400 sithoshi, maka jika kita lakukan semisal sehari itu kita mampu bekerja selama 12 jam maka sitoshi yang kita peroleh adalah 12 x 8400 Sithoshi = 100.800 sathoshi. begitulah simulasi kita dapat Faucet sebanyak min 100.800 sathoshi atau setara dengan 0.001 BTC = 1000 µBTC. penghasilan itu minimal kalo dirupiahkan menjadi Rp 220.000 dalam sehari, itu kalo kalian berusaha dengan giat. jadi usaha ini tergantung kinerja kalian juga, serta jangan lupa karena faucet ini menggunakan jaringan, diperlukan juga paket internet yang lumayan.

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain di faucet ini silahkan ikuti langkah pembuatannya :
  1. Pertama kalian harus mempunyai sebuah wallet atau kantong bitcoin, jika kalian belum mempunyai wallet bitcoin silahkan ikuti proses pembuatan wallet bitcoin disini Cara Membuat Wallet di Bitcoin.co.id 
  2. Langkah kedua kalian harus memiki akun Facehub.io, jika belum memiliki silahkan kunjungi link berikut : Facehub.io
  3. Langkah terakhir barulah kalian mendaftar ke situs Faucet yang saya katakan diatas, berikut linknya :DAFTAR, jika kalian memnutuhkan kode referral gunakan kode berikut  650642 untuk mendapatkan bonus sithoshi saat pendaftaran

Demikian informasi tentang Faucet Legit Membayar min 100.000 Sathoshi dalam sehari. semoga bermanfaat

loading...