Minggu, 21 Januari 2018

ICO yang akan BOOMING di tahun 2018 segera bergabung !

Inilah ICO yang akan BOOMING di tahun 2018 segera bergabung !
bagi anda yang sedang mendulang uang maya alias bitcoin dan sebagainya, berikut ini idBTCcoin sampaikan berita terbaru, tentang sebuah ICO yang akan booming ditahun 2018. buat kalian yang mau terjun untuk bisnis dengan uang digital jangan ragu untuk bergabung disini :

Baca Juga : Apa itu ICO !

"LEGITCOIN = REVOLUSI Pengguna terdaftar kami berhak membebaskan LEGITCARD untuk penarikan tunai ATM Legitcoin atau kripto di seluruh dunia.Menerima token Legitcoin 5 (LEGIT) Anda ($ 10) saat Anda mendaftar hari ini.1 LEGIT diprediksi mencapai $ 70 pada bulan Maret 2018.Anda seharusnya tidak memiliki alasan. Bergabunglah dengan proyek ICO terbesar tahun 2018 segera."

ICO yang Akan BOOming tahun 2018


Itulah diatas bunyi tawaran buat kalian yang ingin bergabung ke ICO terbaru yaitu Legitcoin, legitcoin diprediksi akan berkembang karena untuk saat ini saja pendaftar yang sudah bergabung di legitcoin sudah mencapai 166968 pengguna, apalagi nanti kalau sudah didaftarkan atau rilis ke uang digital, kemungkinan besar akan dapat mengalahkan etherium.

Maka dari itu Mari kawan kita gabung bersama-sama ke legitcoin, silahkan anda daftar legitcoin di link berikut ;

atau daftar langsung di link berikut, bila kalian langsung daftar dari sini , saat mendaftar akan dapat 10 dolar langsung di wallet legitcoin anda :


Semoga Bermanfaat

loading...